Dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupeten Majalengka, kami mengadakan kuesioner untuk survey kepuasan bagi masyarakat yang bisa diakses melalui scan barcode yang tertera pada gambar diatas atau klik disini

14 komentar
BKPSDM sekarang jauh lebih baik dari tahun² sebelumnya. Setiap tahunnya BKPSDM selalu memiliki inovasi dan kreativitas secara kelembagaan untuk meningkatkan kinerja ASN di Kab. Majalengka dalam upaya memberikan pelayanan prima pada masyarakat.
Terima kasih, masukan dari Bapak/ Ibu akan kami jadikan motivasi untuk terus bisa memberikan pelayanan prima.
Sekarang BKSDM lebih baik, adanya terobosan dan Inovasi yang dilakukan BKSDM bisa meningkatkan kinerja ASN dan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
Terima kasih, masukan dari Bapak/ Ibu akan kami jadikan motivasi untuk terus bisa memberikan pelayanan prima.
BKPSDM Kab. Majalengka telah meningkatkan pelayanan dan kinerjanya. Salah satu bukti dengan dikembangkan dan dilaksanakannya sistem pelaporan kinerja ASN Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui SIRANCAGE (Sistem Informasi Rancangan Gawe Hade). Disamping itu, pelayanan kepegawaian lebih cepat dan lebih baik. Semoga BKPSDM Kabupaten Majalengka makin inovatif dan tambah maju. Majalengka RAHARJA
Terima kasih, masukan dari Bapak/ Ibu akan kami jadikan motivasi untuk terus bisa memberikan pelayanan prima.
BKPSD Majalengka sekarang memberi pelayanan kepegawaian lebih baik dan lebih cepat ,terima kasih
Terima kasih, masukan dari Bapak/ Ibu akan kami jadikan motivasi untuk terus bisa memberikan pelayanan prima.
BKPSDM Sekarang memiliki inovasi dan kreativitas yang sangat baik, untuk meningkatkan kinerja ASN di Kabupaten majalengka
Terima kasih, masukan dari Bapak/ Ibu akan kami jadikan motivasi untuk terus bisa memberikan pelayanan prima.
Kami melihat dan merasakan, bkpsdm senantiasa dinamis dengan berbagai inovasinya. Tujuannya adalah peningkatan kinerja kami. Kami berharap inovasi yg diciptakan semakin tepat dengan kebutuhan peningkatan kinerja pegawai. Bravo BKPSDM
Terima kasih, masukan dari Bapak/ Ibu akan kami jadikan motivasi untuk terus bisa memberikan pelayanan prima.
Seiring kemajuan teknologi digital bkpsdm selalu sinergis sehingga selalu memberikan pelayanan yang inovatif terus tingkatkan dalam berinovasi
Terima kasih, masukan dari Bapak/ Ibu akan kami jadikan motivasi untuk terus bisa memberikan pelayanan prima.
Agar kedepannya lebih baik lagi terutama dalam melayani ASN di Pemkab Majalengka.
Agar kedepannya lebih baik lagi dalam melayani ASN di Lingkungan Pemkab. Majalengka.
Terima kasih, masukan dari Bapak/ Ibu akan kami jadikan motivasi untuk terus bisa memberikan pelayanan prima.
BKPSDM sudah baik dan kedepan agar lebih baik, aplikasi pelayanan ASN yang sudah baik agar bisa dipertahankan dan menyesuaikan dengan kemajuan teknologi yang selalu berkelanjutan
Terima kasih, masukan dari Bapak/ Ibu akan kami jadikan motivasi untuk terus bisa memberikan pelayanan prima.
Cukup
Terima kasih, masukan dari Bapak/ Ibu akan kami jadikan motivasi untuk terus bisa memberikan pelayanan prima.
Lebih baik...dan lebih baik lagi
Terima kasih, masukan dari Bapak/ Ibu akan kami jadikan motivasi untuk terus bisa memberikan pelayanan prima.
BKPSDM Kabupaten Majalengka sudah sangat baik dalam pelayanan kepegawaian, aplikasi-aplikasi kepegawaian yang disuguhkan juga sangat mudah dipahami dan dijalankan. Good Job ????????
Terima kasih, masukan dari Bapak/ Ibu akan kami jadikan motivasi untuk terus bisa memberikan pelayanan prima.
Goodjoob
Terima kasih, masukan dari Bapak/ Ibu akan kami jadikan motivasi untuk terus bisa memberikan pelayanan prima.
Komentar