Pembinaan Rohani PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka
 28/08/2013   admin       bkd    kepala    majalengka    pegawai    pemimpin    pns

 

Kegiatan Pembinaan Rohani PNS yang dilaksanakan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka dilatarbelakangi oleh banyaknya sorotan negatif media publik terhadap PNS. Pegawai Negeri Sipil merupakan tulang punggung penyelenggara negara, fungsinya yang sentral dalam menentukan pembangunan bangsa dan Negara. Pembinaan mental dan moral PNS merupakan bagian integral dari pembinaan sumberdaya manusia aparatur pemerintah secara keseluruhan. PNS yang memiliki mental dan moral yang baik dapat mendorong bagi terwujudnya pemerintahan yang baik (good governance) dan pemerintahan yang bersih (good government).

 

Kegiatan Pembinaan Rohani PNS kali ini bertempat di Aula Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) PUI Majalengka. Adapun peserta dalam kegiatan ini dihadiri oleh pejabat struktural eselon III dan diisi oleh tausiyah Bapak Wakil Bupati yang sejatinya sebagai pejabat Pembina Kepegawaian Kabupaten Majalengka/ dalam tausiyahnya, Bapak Wakil Bupati menyampaikan “sesame birokrat harus saling mendukung, memahami dan tidak saling menjatuhkan karena merupakan kesatuan suatu sistem dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Majalengka”.


  Username
  Email
Komentar  


Pengumuman  

  2019-11-11

Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran Seleksi CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka

  2019-11-07

Formasi Penerimaan CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka

  2019-11-05

Penerimaan CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka

  2019-03-22

Pengumunan Hasil Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka Tahun 2019

Menu Lainnya 

Hubungi Kami  

  BKPSDM ( Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia )
Jalan Jendral Ahmad Yani No.1 - Majalengka ( 45418 )
Telp./Fax. (0233)281366
Email bkdmajalengkakab@gmail.com
Share :