Membina Rohani PNS di Lingkungan Kabupaten Majalengka
 09/06/2015   admin       bkd    majalengka    pns    rohani

Untuk mewujudkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Majalengka yang memiliki mental dan moral yang baik dan kepemimpinan yang bersih, Pemerintah Kabupaten Majalengka menyelenggarakan pembinaan rohani bagi PNS. Banyaknya stigma negatif tentang PNS yang akhir-akhir ini dimuat oleh media sehingga menyebabkan menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja PNS. Dengan latar belakang tersebut, perlu adanya pembinaan mental Pegawai Negeri Sipil (PNS) secara terus menerus melalui berbagai upaya antara lain melalui pembinaan rohani.

 

Membangun karakter PNS yang kuat, kompak dan bersatu, memiliki kepekaan, tanggap dan memiliki kesetiakawanan yang tinggi, berdisiplin, berakhlak mulia serta sadar akan tanggung jawab sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat merupakan maksud dari kegiatan pembinaan rohani PNS ini.

 

Banyaknya peserta kegiatan pembinaan rohani ini sehingga dilaksanakan selama 2 hari dengan peserta yang berbeda. Tempat penyelenggaraan pun dilaksanakan di dua tempat, yaitu pada hari pertama dilaksanakan di Gedung Pertemuan Hotel Putrajaya yang dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Majalengka. Sedangkan pada hari kedua dilaksanakan di Gedung Sanggar Kegiatan Bersama (SKB) Majalengka dan pemateri diisi oleh Kepala Kantor Departemen Agama (Kandepag) Majalengka.


  Username
  Email
Komentar  


Pengumuman  

  2019-11-11

Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran Seleksi CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka

  2019-11-07

Formasi Penerimaan CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka

  2019-11-05

Penerimaan CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka

  2019-03-22

Pengumunan Hasil Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka Tahun 2019

Menu Lainnya 

Hubungi Kami  

  BKPSDM ( Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia )
Jalan Jendral Ahmad Yani No.1 - Majalengka ( 45418 )
Telp./Fax. (0233)281366
Email bkdmajalengkakab@gmail.com
Share :