Ayo Bangun Pagi
 13/08/2016   admin       bangun pagi

Masihkah Anda malas untuk bangun pagi? Atau mungkin, Anda bingung harus melakukan apa saat harus beranjak dari tempat tidur pada pagi hari? Berikut merupakan aktivitas yang bisa menjadi opsi untuk mengisi pagi Anda, yang diambil dari kebiasaan tokoh-tokoh sukses dunia:

 

1. Olahraga


Berolahraga di pagi hari sangat bermanfaat. Banyak aktivitas olahraga yang bisa dilakukan pada pagi hari, seperti yoga, lari pagi, ataupun sit-up/push-up. Kebiasaan ini akan memberikan Anda dorongan energi untuk menjalani hari. Mulailah dengan bangun 15 menit lebih awal dri biasanya, lakukan peregangan lalu mulai berolahraga. Jika merasa berat, lakukanlah dalam waktu dan porsi yang bertahap.

 

2. Susun Jadwal


Agar kegiatan Anda sepanjang hari lebih jelas dan tersusun, maka buatlah sebuah jadwal di pagi hari. Karena di pagi hari pikiran Anda masih fresh dan tentunya akan membantu Anda untuk menentukan kegiatan prioritas sepanjang hari.

 

3. Sarapan Sehat Bersama Keluarga


Luangkan waktu pada pagi hari untuk memberikan bahan bakar bagi tubuh Anda demi berhadapan dengan berbagai tugas yang ada. Makanan yang direkomendasikan banyak ahli gizi untuk sarapan: telur, roti, sereal, oatmeal, buah (pisang, jeruk, stroberi) bersama dengan yogurt atau kopi/teh hangat. Bukan hanya makanannya. Sarapan di meja makan bersama keluarga juga dapat menjadi sarana Anda menjaga keharmonisan keluarga Anda. Meski hanya 5 menit, obrolan yang menyenangkan dengan anggota keluarga juga akan membuat Anda lebih bersemangat menjalani hari.

 

4. Visualisasi


Luangkan waktu sejenak untuk memvisualisasikan hari di depan Anda. Fokus pada keberhasilan yang akan Anda miliki. Bahkan hanya 1 menit visualisasi dan berpikir positif, dapat membantu Anda meningkatkan suasana hati dan meringankan pandangan beban kerja Anda untuk hari itu.

 

Ayo bangun pagi!

 

 

sumber: andriewongsodotcom


  Username
  Email
Komentar  


Pengumuman  

  2019-11-11

Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran Seleksi CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka

  2019-11-07

Formasi Penerimaan CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka

  2019-11-05

Penerimaan CPNS Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka

  2019-03-22

Pengumunan Hasil Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka Tahun 2019

Menu Lainnya 

Hubungi Kami  

  BKPSDM ( Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia )
Jalan Jendral Ahmad Yani No.1 - Majalengka ( 45418 )
Telp./Fax. (0233)281366
Email bkdmajalengkakab@gmail.com
Share :